Pramuka Jakarta Utara Kawal Vaksinasi Covid-19
Jakarta – Pramuka Jakarta Utara ikut ambil bagian dalam mendukung pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19. Salah satu upaya yang digagas Pramuka Peduli Kwarcab dan Kwarran se-Jakarta Utara di bawah koordinasi bidang pengabdian masyarakat ialah dengan membantu vaksinasi lansia di lingkungan Jakarta Utara.

Program ini menindaklanjuti himbauan Kak Ali Maulana Hakim, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara saat membuka Rakercab 2021 pekan lalu, “agar para anggota Pramuka dapat membantu mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 dengan membantu mengantarkan para manula yang akan divaksin serta membantu protokol kesehatan pada kegiatan ibadah di masjid atau musala dalam bulan Ramadhan 1442 H.”

Pramuka Jakarta Utara Kawal Vaksinasi Covid-19 Jakarta – Pramuka Jakarta Utara ikut ambil bagian dalam mendukung pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19. Salah satu upaya yang digagas Pramuka Peduli Kwarcab dan Kwarran se-Jakarta Utara di bawah koordinasi bidang pengabdian masyarakat ialah dengan membantu vaksinasi lansia di lingkungan Jakarta Utara. Program ini menindaklanjuti himbauan Kak Ali Maulana Hakim, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara saat membuka Rakercab 2021 pekan lalu, “agar para anggota Pramuka dapat membantu mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 dengan membantu mengantarkan para manula yang akan divaksin serta membantu protokol kesehatan pada kegiatan ibadah di masjid atau musala dalam bulan Ramadhan 1442 H.”
1
0 Komentar 0 Bagikan