WA 0823-2317-1016 Supplier Bata Ringan Citicon di Magelang
magelang
Supplier Bata Ringan Citicon di Magelang

Magelang, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, mempunyai banyak sekali pilihan untuk belanja bata ringan. Salah satu supplier yang jadi favorit penduduk di Magelang adalah Citicon. Berikut ini Info mengenai Citicon sebagai supplier bata enteng di Magelang.

Citicon adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang mengolah dan penjualan bata ringan. Perusahaan ini mempunyai pabrik dan cabang di beraneka lokasi di Indonesia, juga di Magelang. Citicon menjual beraneka type bata ringan, mulai berasal dari blok ester, blok hebel, dan blok autoclaved aerated concrete (AAC).

Blok ester adalah type bata enteng yang terbuat berasal dari campuran semen, pasir, dan ester. Blok ester mempunyai sifat enteng dan tahan air, agar cocok untuk pembuatan rumah, apartemen, dan gedung. Blok ester berasal dari Citicon mempunyai ukuran 20 x 20 x 40 cm dan berat 16 kg/buah.

Blok hebel adalah type bata enteng yang terbuat berasal dari campuran semen, pasir, dan air. Blok hebel mempunyai sifat enteng dan enteng di potong dan bentuk cocok kebutuhan. Blok hebel berasal dari Citicon mempunyai ukuran 16 x 16 x 40 cm dan berat 8 kg/buah.

Blok autoclaved aerated concrete (AAC) adalah type bata enteng yang terbuat berasal dari campuran semen, pasir, dan air bersama proses autoclaving. Blok AAC mempunyai sifat ringan, tahan api, dan tahan air. Blok AAC berasal dari Citicon mempunyai ukuran 20 x 20 x 40 cm dan berat 16 kg/buah.

Citicon menjual bata enteng bersama harga yang kompetitif dan juga sedia kan sarana pemasangan untuk pelanggannya. Pelanggan juga bisa beroleh perlindungan tekhnis dan training untuk memanfaatkan produk Citicon secara efisien.

Jika Anda mendambakan belanja bata enteng untuk proyek Anda di Magelang, Citicon jadi salah satu supplier yang tawarkan kualitas dan sarana terbaik. Silakan hubungi Citicon di lokasi mereka di Magelang untuk beroleh Info lebih lanjut dan penawaran harga terbaik.

info pemesanan silahkan hubungi kami di
https://wa.me/6282323171016

https://batahebelringan.com
Supplier Bata Ringan Citicon di Magelang Magelang, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, mempunyai banyak sekali pilihan untuk belanja bata ringan. Salah satu supplier yang jadi favorit penduduk di Magelang adalah Citicon. Berikut ini Info mengenai Citicon sebagai supplier bata enteng di Magelang. Citicon adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang mengolah dan penjualan bata ringan. Perusahaan ini mempunyai pabrik dan cabang di beraneka lokasi di Indonesia, juga di Magelang. Citicon menjual beraneka type bata ringan, mulai berasal dari blok ester, blok hebel, dan blok autoclaved aerated concrete (AAC). Blok ester adalah type bata enteng yang terbuat berasal dari campuran semen, pasir, dan ester. Blok ester mempunyai sifat enteng dan tahan air, agar cocok untuk pembuatan rumah, apartemen, dan gedung. Blok ester berasal dari Citicon mempunyai ukuran 20 x 20 x 40 cm dan berat 16 kg/buah. Blok hebel adalah type bata enteng yang terbuat berasal dari campuran semen, pasir, dan air. Blok hebel mempunyai sifat enteng dan enteng di potong dan bentuk cocok kebutuhan. Blok hebel berasal dari Citicon mempunyai ukuran 16 x 16 x 40 cm dan berat 8 kg/buah. Blok autoclaved aerated concrete (AAC) adalah type bata enteng yang terbuat berasal dari campuran semen, pasir, dan air bersama proses autoclaving. Blok AAC mempunyai sifat ringan, tahan api, dan tahan air. Blok AAC berasal dari Citicon mempunyai ukuran 20 x 20 x 40 cm dan berat 16 kg/buah. Citicon menjual bata enteng bersama harga yang kompetitif dan juga sedia kan sarana pemasangan untuk pelanggannya. Pelanggan juga bisa beroleh perlindungan tekhnis dan training untuk memanfaatkan produk Citicon secara efisien. Jika Anda mendambakan belanja bata enteng untuk proyek Anda di Magelang, Citicon jadi salah satu supplier yang tawarkan kualitas dan sarana terbaik. Silakan hubungi Citicon di lokasi mereka di Magelang untuk beroleh Info lebih lanjut dan penawaran harga terbaik. info pemesanan silahkan hubungi kami di https://wa.me/6282323171016 https://batahebelringan.com
Tipe
Baru
Harga
Rp. 6.600.000 (IDR)
Status
Tersedia
0 Komentar 0 Bagikan